Agar Lebih Agamis dan Lebih Maju


Neni 

(kelas XII RPL 3)

Agar Siswa SMK N 1 Maja Lebih Agamis

 

Saya melihat Bapak Tanto itu sosok tipe kepsek yang sangat baik. Ada satu kenangan yang tak mungkin saya lupakan yaitu saat jumsih pak Tanto itu sampai terjun ke lapang langsung membersihkan halaman yang kotor. Pokoknya beliau adalah sosok yang sangat luar biasa kasih sayangnya begitu terasa oleh kami siswa SMK N 1 Maja.

Harapan saya  untuk kepala sekolah, Bapak Drs Nono Mardono baru  agar menjadikan siswa SMK N 1 Maja lebih agamis, dari mulai fisik sampai hatinya. SMK N 1 Maja ini lebih menonjol sisi agamisnya. Selain itu harapannya juga semoga beliau bisa melanjutkan program program dulu dan lebih meningkatkannya, juga menciptakan program program baru untuk bisa lebih memajukan SMKN 1 Maja ini.

 

Rizal Gumilar (Ketua OSIS, Kelas XI TAV 1)

Lebih Memajukan SMKN 1 Maja

 

Menurut saya Bapak Tanto  adalah motivasi untuk kita. Kepemimpinannya itu sangat bagus, beliau bisa membangun SMK N 1 Maja ini menjadi lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

 Sementara harapan untuk Bapak Nono, kepsek baru, saya  berharap semoga kepsek yang baru bisa melanjutkan program yang telah ada dengan baik dan  lebih memajukan SMK N 1 Maja untuk kedepannya.

 

Anonim

(Siswa XI RPL 3)

Memiliki Program Baru

 

Menurut kami Pak Tanto itu sangat memperhatikan seluruh siswa di SMK N 1 Maja ini. Beliu itu sangat bijak dan sangat sayang kepada semua siswanya. Beliau bisa membangun SMK N 1 Maja ini dari yang tadinya belum ada apa-apa sekarang semua fasilitas sudah ada. Pembangunannya itu sangat pesat hanya dalam 3 tahunan lebih beliau bisa memajukan SMK N 1 maja ini.

Adapun  harapan saya untuk Kepala Sekolah yang baru  semoga bisa lebih baik dari yang sebelumnya, bisa melanjutkan program-program Pak Tanto , juga memiliki program barunya  sehingga kedepannya SMKN 1 Maja yang lebih maju lagi.

 

Anonim 2

(Siswa X TAV )

Agar Lebih Baik dari Dulu

Kesan saya terhadap Pak Tanto meskipun kami belum lama sekolah di  sini,  tapi menurut kami beliau itu sangat bijaksana. Kami senang dipimpin oleh beliau apalagi kan beliau itu Kepala Sekolah terbaik ke-2 se provinsi Jawa Barat.

Saya berharap untuk Kepala Sekolah yang baru agar bisa melanjutkan program yang dulu dan harus lebih baik dari yang dulu. [sk]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s